Thursday, September 3, 2009

juga

Glyde adalah Bluetooth yang kompatibel dan dapat digunakan sebagai pemutar MP3 juga, tidak satu pun dari fitur ini belum saya gunakan, tapi aku bisa mencoba mereka satu hari! Fitur terakhir saya bisa memikirkan bahwa saya aktif digunakan adalah V Cast Song ID yang bebas, namun tidak tersedia pada semua ponsel. Telepon suami saya tidak mendukung Song ID, tapi aku senang saya tidak karena saya menggunakannya sepanjang waktu! Anda memegang telepon hingga radio / speaker selama 10 detik dan itu memberitahu Anda nama lagu dan artis. Dari sini, kita akan menyimpan judul lagu dan memungkinkan Anda untuk membelinya baik untuk didownload, atau hanya untuk menyimpan judul sebagai reminder.I love my Samsung Glyde dan sudah pasti berharga $ 30, tapi aku tidak akan pernah mendapatkan ini jika saya harus membayar lebih dari itu. Saya merasa puas dengan LG Chocolate jadi aku hanya ditingkatkan karena bagus, ditambah suami saya sudah mempunyai kartu memori yang sesuai Glyde saya. Aku yakin remaja dan mahasiswa akan sangat senang telepon ini juga karena kemudahan fitur olahpesan teks dan fitur musik. Ini sangat tahan lama phoneThe bulan terakhir dibungkam respon kolektif untuk iPhone dari sebagian besar produsen ponsel. Namun, Samsung telah datang dengan strategi baru. Samsung instinct untuk Sprint

No comments:

Post a Comment